Sunday, June 22, 2014

Dunia Ini Indah, Indonesia Itu Indah



hai.. hai.. selamat pagi siang malam Indonesia....


"Ciptaan-Nya tidak akan pernah Saya ragukan"

Bali
Kata itu adalah kata yang sering kali saya ucapkan ketika saya melihat kebesaran-Nya atas alam ini. alam yang sangat sempurna, tidak ada cacat sekecilpun, sangat sempurna.


Tanjung Layar
Indonesia, negara saya dilahirkan dan dibesarkan selama lebih dari 27 tahun, tak kan pernah saya tidak berdecak kagum atas keindahan alamnya. Saya sangat bersyukur menjadi Warga Negara Indonesia, suku, adat istiadat, keindahan alam yang sangat memukau dan beraneka ragam. Terima kasih Ya Allah, Terima Kasih Indonesia...


Candi Prambanan
Bentangan Indonesia dari Sabang Aceh sampai Merauke Papua, setiap jengkal dan langkah kaki menyimpan keindahan yang selalu memunculkan keinginan untuk mengunjungi semuanya. Hingga terbersit di kepalaku jika tiba-tiba ada uang banyak turun dari langit, saya akan berhenti bekerja dan saya akan mengelilingi Indonesia ke setiap daerahnya. Masih banyak daerah yang belum terjamah oleh Pemerintah tetapi keindahannya justru melebihi tempat wisata yang sudah di eksplor.

Cinta Indonesia.





1 comment: