Tuesday, June 24, 2014

Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kota yang berada di Indonesia bagian wilayah tengah ini sudah sangat terkenal atas keindahan pantai dan keindahan alam lainnya. Kebudayaan suku Sasak pun sangat dijaga kental disini. 2kali saya menginjakkan kaki saya disini dan tidak pernah ada kata bosan untuk menjelajah seluruh keindahan disini. Pantai yang masih belum terjamah karena akses yang masih sangat sulit dilalui pun sudah saya kunjungi, sebut saja Pantai Pink. Pantai yang pasirnya terlihat berwarna pink ketika terkena cahaya matahari, sungguh memukau.

Pantai yang sangat alami, asri, jernih, serta ditambah pemandangan sekitar yang sangat mengagumkan tak pernah putus mata ini melihat dan tangan ini men-jepret-kan shutter camera untuk diabadikan. Tidak lengkap juga ketika kita melewatkan momen matahari terbit atapun matahari tenggelam.



Indonesia memang terkenal akan keindahan alam nya. Pegunungan, persawahan, serta perairan laut yang mendominasi wilayah Indonesia secara keseluruhan, semuanya terlihat sangat sempurna. Suatu karya yang tanpa cacat dari – Nya.


Jaga lah keindahan alam Indonesia.  














No comments:

Post a Comment